Minggu, 09 Juni 2013

Penyakit Ginjal

Ginjal adalah salah satu organ tubuh yang berfungsi sebagai sistem ekskresi pada manusia yakni untuk mengeluarkan/mengekskresikan zat-zat sisa metabolisme tubuh. Lama kelamaan fungsi ginjal tersebut dapat menurun dan akhirnya fungsi ginjal pun dapat terganggu (timbul penyakit ginjal), gangguan tersebut bisa di sebabkan oleh racun, infeksi atau obat-obatan yang memiliki efek samping yang dapat merusak ginjal. Berikut ini beberapa penyakit atau gangguan yang dapat menyerang ginjal :

  • Batu Ginjal, disebut juga Renal Calculus, plural Renal Calculi, terkumpulnya mineral dan benda organik yang terbentuk dalam ginjal. Ada batu yang menjadi demikian besar yang melumpuhkan fungsi ginjal. Urin mengandung banyak garam dalam bentuk larutan dan jika konsentrasi garam mineral menjadi berlebih, kelebihan garam ini mengendap menjadi partikel padat disebut batu ginjal. Batu ginjal diklasifikasikan sebagai primer jika batu tersebut terbentuk tanpa ada sebab yang jelas seperti infeksi atau penyumbatan. Diklasifikasikan sekunder jika berkembang setelah adanya infeksi ginjal atau kelainan.
  • Pyelonephritis infeksi dan peradangan jaringan ginjal dan renal pelvis (ruang yang terbentuk dari perluasan ujung atas ureter tubulus yang menyalurkan urin ke kandung kemih). Infeksi ini biasanya disebabkan karena bakteri. Kelainan ginjal yang paling sering terjadi, pyelonephritis dapat menjadi kronis dan akut.
  • Gagal Ginjal disebut juga Renal Failure, hilangnya sebagian atau keseluruhan fungsi ginjal. Gagal ginjal digolongkan menjadi akut (ketika serangannya tiba-tiba) atau kronis. Gagal ginjal akut berakibat pada berkurangnya volume urin, kadar zat-zat bernitrogen, potasium, sulfat, dan fosfat diatas normal dalam darah, dan rendahnya kadar sodium, kalsium, dan karbon dioksida darah yang juga jauh dibawah normal.
  • Glomerulonephritis, penyakit ginjal lain yang sering terjadi, ditandai dengan peradangan sebagian glomeruli ginjal. Kondisi ini dapat terjadi ketika sistem imun tubuh lumpuh. Antibodi dan zat-zat lainnya membentuk partikel dalam aliran darah yang terjebak dalam glomeruli. Hal ini menyebabkan peradangan dan membuat glomeruli tidak dapat bekerja dengan baik. Gejala dari penyakit ini bisa termasuk darah dalam urin, pembengkakan jaringan tubuh, dan adanya protein dalam urin, dalam hasil tes laboratorium. Glomerulonephritis bisa sembuh sendiri tanpa pengobatan. Jika pengobatan diperlukan, dapat dilakukan diet khusus, obat-obatan pencegah kekebalan (immunosuppressant), atau plasmapheresis (pemisahan plasma dari darah), suatu prosedur untuk membuang bagian darah yang mengandung antibodi.

Kami Adalah Pusat Pengobatan Herbal, yang insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada kami. Selama ini sudah ratusan bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan . Pasien kami seluruh Indonesia bahkan dari luar negeri seperti Malaysia, Singapura dan beberapa negara lain. Metode Penyembuhan kami sangat sederhana ,yang pertama Anda harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang Di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhanya.

Obat Penyakit Ginjal


harganya Rp.175.000,-

Silahkan Kontak Kami Untuk Konsultasi Masalah Penyakit Anda di :



085292845406

087736715345

081391070834


telepon / sms  OK (24 jam Pelayanan)


"Tidaklah Allah turunkan penyakit,kecuali Allah turunkan pula obatnya"

Baca juga : Penyakit Limfa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar