Minggu, 07 Juli 2013

Gejala Emfisema

Gejala - gejala Emfisema
Penyakit Emfisema terjadi secara perlahan, bahkan bisa terjadi bertahun-tahun tanpa ada geja yang terlihat. Namun bila sudah terjadi gejala pertama yaitu berupa sesak napas. Biasanya akan berlanjut ke gejala-gejala berikutnya. Setelah mengalami sesak napas, akan mengalami mengi, sesak dada, kurangnya aktifitas yang dilakukan tiap hari, batuk kronis, kehilangan bert badan, nafsu makan berkurang, hingga kelelahan.

Pengertian Penyakit Emfisema
Penyakit Emfisema adalah Penyakit yang menyerang pada bagian paru-paru, Sehingga akan membuat penderita mengalami kesulitan dalam bernafas. Penyakit Efisema disebut juga penyakit paru obstruktif kronik yang menyebabkan kerusakan pada kantong udara atau kebocoran pada kantong udara (alveoli) di dalam paru-paru. Kerusakan alveoli akan membuat penderita kesulitan bernafas, sesak, dan batuk kronis.



Penyebab Gejala Emfisema
Penyebab penyakit emfisema pada umumnya disebabkan karena merokok. Perokok biasanya akan mudah terserang penyakit emfisema, jadi bagi perokok diharapkan untuk berhenti merokok. Bagi yang sudah terjangkit penyakit emfisema baik dalam gejala ringan, sedang, maupun berat. Diharapkan untuk tidak merokok, karena bila dilakukan akan memperburuk kondisi tubuh anda. Untuk pegobatan anda dapat melakukan perawatan baik berupa pengobatan, penggunaan oksegen, inhaler, dan operasi-operasi kecil untuk mencegah komplikasi.

Pencegahan Gejala Emfisema 
  • Berhenti merokok.
  • Menghindari hal-hal yang membuat iritasi pada pernapasan seperti asap kenalpot dan lain sebagainya.
  • Berolahraga secara teratur untuk meningkatkan kapasitas paru-paru.
  • Menghindari diri dari udara yang dingin karena mampu menghambat pernapasan
  • Makanlah makana yang mengandung banyak nutrisi.

Kami Adalah Pusat Pengobatan Herbal, yang insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada kami. Selama ini sudah ratusan bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan . Pasien kami seluruh Indonesia bahkan dari luar negeri seperti Malaysia, Singapura dan beberapa negara lain. Metode Penyembuhan kami sangat sederhana ,yang pertama Anda harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang Di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhanya.

Silahkan Kontak Kami Untuk Konsultasi Masalah Penyakit Anda di :



085292845406    087736715345    081391070834 



telepon / sms  OK (24 jam Pelayanan)

"Tidaklah Allah turunkan penyakit,kecuali Allah turunkan pula obatnya"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar